5 Rekomendasi Printer Thermal Bluetooth Terbaik!

  • 2 min read
  • Mar 27, 2022
5 Rekomendasi Printer Thermal Bluetooth Terbaik!

masih bingung cari printer thermal Bluetooth yang cocok? Temukan rekomendasinya di sini!

Enjintuls.comPrinter thermal merupakan sebuah alat yang berfungsi dalam mencetak struk belanja. Hal ini tentu memudahkan aktivitas transaksi di pertokoan Anda. Sebelum Anda membeli printer thermal, Anda bisa menemukan beberapa rekomendasi printer thermal bluetooth untuk menjadikan kegiatan transaksi lebih efektif.

5 Rekomendasi Printer Thermal Bluetooth 

Berikut ini merupakan daftar rekomendasi printer thermal Bluetooth yang bisa Anda jadikan referensi pertimbangan.

Epson P80

Pertama ada Epson P80 yang merupakan alat  printer thermal bluetooth yang dapat diandalkan sebagai cetak  struk belanja.

Epson P80

Tak hanya untuk cetak struk belanja, Epson P80 bisa Anda Gunakan dalam mencetak struk  pos, restoran hingga PPOB. 

Epson merupakan printer thermal dengan seri P yang dilengkapi dengan teknologi lebih baik terbukti dengan memiliki kecepatan cetak setara 100mm per detiknya.

Printer ini pun didesain dengan kuat dan kompak serta kemudahan integrasi yang tidak membutuhkan driver dalam menginstalnya.

EPPOS EPP200 Bluetooth

Selanjutnya ada EPPOS EPP200 Bluetooth yang merupakan alat printer thermal terbaik dalam mencetak struk belanja. 

Salah satu kelebihannya, EPPOS EPP200 ini dilengkapi dengan wireless dalam memudahkan cetak struk tanpa menggunakan kabel. Meski begitu opsi penggunaan kabel USB tetap diadakan.

EPPOS EPP200 Bluetooth

Printer thermal ini memiliki ukuran yang terbilang sangat portable dan dibekali dengan baterai yang memiliki daya tahan lebih lama.

Printer Thermal Bluetooth  EPPOS ini biasa digunakan untuk aplikasi Micro Banking, Mobile Banking, Paytren, PPOB dan lain-lainnya.

Eppos memiliki kecepatan 80 mm per detik dengan resolusi 8 dot atau setara 203 dpi.

Kozure Thermal BP806

Kozure Thermal BP806 merupakan printer thermal yang bisa Anda pilih untuk kebutuhan dalam mencetak struk belanja di toko.

Kozure Thermall BP806 memiliki desain yang sangat portable—mini, sehingga bisa Anda bawa ke mana-mana. 

Kozure Thermal BP806

Printer ini dirancang secara khusus untuk Android yang dapat mencetak struk dengan kecepatan yang terbilang tinggi yakni 80 mm per detiknya.

Setidaknya dalam menggunakan Kozure Thermal BP806 memiliki tiga cara  koneksi yakni USB, Bluetooth, dan serial 123 port. Dengan banyaknya cara koneksi tentu ini akan sangat memudahkan Anda dalam penggunaanya.

Printer Thermal Ultron CX-58BT

Printer Thermal Ultron CX-58BT merupakan jenis printer bluetooth yang paling direkomendasikan. 

Jenis printer ini memiliki dukungan koneksi bluetooth yang bisa dihubungkan dengan laptop atau PC melalui USB.

Printer Thermal Ultron CX-58BT

Printer Thermal Ultron CX-58BT dapat mencetak ukuran kertas 58mm dan lebar setara 48 mm. printer ini memiliki kecepatan dalam mencetak kertas 90mm per detiknya. Sangat bisa diandalkan bukan? Anda bisa memilih jenis printer satu ini untuk toko belanja Anda.

Epson TM-P80

Kembali lagi dengan produk Epson yang tidak pernah tertinggal kecanggihan teknologinya. Epson TM-P80 merupakan printer thermal bluetooth yang bisa diandalkan. Epson TM-80 merupakan inovasi teknologi terbaru. 

Printer Epson mencetak struk dengan ukuran kertas 80mm dan memiliki tingkat kecepatan yang sangat bisa diandalkan yakni 100 mm per detiknya dengan hasil yang cukup jelas.

Epson TM-P80

Dalam penggunaan Epson TM-P80 Anda bisa menghubungkannya dengan WiFi dan Sistem Operasi hampir semua jenis mulai dari Windows, Android, hingga iOS.

Epson TM-P8O memiliki ketahanan baterai yang bisa bertahan hingga 33 jam. Dengan spesifikasi yang luar biasa ini Epson TM-P80 memiliki harga yang terbilang cukup mahal.    

Meski begitu, tentu printer dari Epson memiliki kekurangannya, semisalnya produk printer epson l220 tidak keluar tinta hitam.

Nah itulah kelima rekomendasi printer thermal bluetooth yang bisa Anda jadikan sebagai referensi dalam memilih printer thermal Bluetooth.